Pages

Tips balapan hot wheels bagi pemula

Hot Wheels adalah mainan mobil berbahan metal (die-cast) yang diproduksi oleh produsen mainan anak-anak, Mattel Inc., Amerika Serikat, sejak tahun 1968, yang juga memproduksi mainan mobil-mobilan bermerk.
Hot wheels sangat di gemari oleh anak - anak sampai dewasa, lho kenapa orang dewasa masih menyukai mobil hot wheels? mobil hot wheels ini sangat unik tidak semua orang tahu bahwa semua mobilnya di produksi biasa - biasa saja, mobil hot wheels itu ada yang langka untuk koleksi dan juga untuk balapan. untuk sekarang kita akan bahas tips balapan hot wheels untuk pemula.
Bagi kebanyakan orang balapan hot wheels itu hal yang biasa saja karena semua mobil hot wheels bisa dipakai untuk balapan, namun jika kita analisa ada beberapa yang harus kita pahami. untuk kalian yang akan mencoba balapan hot wheels pertama kali, saya akan kasih tips - tips nya :

1. Track Hot Wheels

Sebelum kita balapan, kita harus melihat bagaimana track yang akan menjadi lomba balapan. Track balapan ada dua kategori yaitu drag race / track lurus dan loop / lingkaran. seperti gambar di bawah ini :
ini adalah track drag race atau turunan lurus. kelihatannya lurus saja tanpa hambatan, namun itu ada jebakan yang menanti yaitu loncatan, jika kita salah menganalisa maka mobil kita akan loncat dari tracknya atau bisa saja keluar jalur.












ini adalah  track loop / lingkaran dan loncatan. track ini sering sekali digunakan untuk balapan karena track ini sangat di gemari oleh para pembalap. mobil hot wheels akan melewati lingkaran kemudian loncatan dan jalan lurus.







2. Mobil yang akan dipakai balapan

untuk balapan drag race cari lah mobil yang panjang dan jangan sekali - kali memakai mobil yang ban nya besar karena akan mudah loncat dari track, salah satu mobil yang saya rekomendasikan mobil Govner dan Nitro Doomslammer. sedangkan
untuk balapan track loop / lingkaran dan loncatan untuk track ini carilah mobil yang stabil di lingkaran dan loncatan. satu mobil yang saya rekomendasikan mobil seri Formula.

3. Tunning mobil sebelum balapan

Tunning yaitu mengasah roda mobil, sebelum balapan ada baiknya mobil d tunning dulu dengan tunningan khusus untuk mobil hot wheels anda bisa mendapatkannya di tempat belanja online. Jika ke mahalan untuk membelinya bisa juga dengan memodifikasi mainan mobil taminya.

4. Oli roda hot wheels

Oli untuk roda mobil hot wheels banyak di jumpai di berbagai belanja online. Tapi ingat jangan terlalu banyak memakai oli karena setelah menggunakannya harus bisa membersihkannya jika tidak di bersihkan akan menempel debu debu pada rodanya dan akan menjadi lambat bagi perputaran rodanya.

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments: