Pages

5 mobil hot wheels untuk balapan loop

Hot Wheels adalah mainan mobil berbahan metal (die-cast) yang diproduksi oleh produsen mainan anak-anak, Mattel Inc., Amerika Serikat, sejak tahun 1968, yang juga memproduksi mainan mobil-mobilan bermerk.

semakin banyak mobil - mobil hot wheels yang di produksi oleh produsen Mattel Inc. dan semakin beragam pula bentuk - bentuk yang ada saat ini. dengan banyaknya bentuk hot wheels yang di jual maka kita harus lebih selektif untuk mencari mobil yang sesuai dengan ke inginan kita, mobil hot wheels ada yang buat untuk koleksi dan ada pula yang di buat untuk balapan. untuk saat ini kita akan bahas mobil untuk balapan.

balapan hot wheels dalam adu cepatnya ada dua kategori yaitu drag race dan race loop untuk pengertiannya sudah di bahas pada postingan sebelumnya. dalam balapan hot wheels ada dua jenis mobil yaitu Moster Jam dan mobil hot wheels biasa. namun saat ini kita akan membahas hot wheels biasa yang ada di toko - toko atau toserba.

balapan hot wheels kategori race loop / balapan lingkaran loncatan dan lurusan. banyak sekali hot wheels yang bisa di pakai untuk balapa tersebut, namun tidak semua mobil dengan kestabilan yang bagus hingga bisa menjadi pemenang. untuk penggemar balapan ada 5 mobil yang di rekomendasikan untuk balapan loop yaitu

5 mobil hot wheels untuk balapan loop

1. Rd 10












2. X-steam










3. Double Deimon








4. Paradox







5. Vandetta


Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments: